Sunday, September 6, 2009

Maaf, Sedang Jatuh Cinta

Matamu mata terindah
Senyummu senyum termanis
Parasmu paling rupawan
Dan aku cuma ingin kamu

Mereka bilang, orang yang sedang jatuh cinta itu menyebalkan
Karena dunia dianggap cuma milik berdua
Yang lain silakan menyingkir atau gigit jari
Karena kami takkan berhenti saling menggenggam, mencium, bercinta

Mereka bilang, orang yang sedang jatuh cinta itu menyebalkan
Diberitahunya seisi dunia segala bahagia dan gembira
Tak peduli orang lain mengernyit mual dan sebal
Karena cinta memang menutup mata terhadap semua

Aku jatuh cinta
Setiap hari, lagi dan lagi
Aku jatuh cinta
Dan tidak ingin berhenti

Mereka bilang, orang yang sedang jatuh cinta itu menyebalkan
Namun bagiku, tiada pemandangan lebih indah dari mereka yang mencinta
Meski gelap meski mendung meski kelabu
Dunia yang mencinta selalu punya matahari

Maaf, sekarang sayalah yang punya dunia ini
Maaf, saya sedang jatuh cinta
Setiap hari dan setengah mati
Kepada perempuan di cermin

Dan di sini, cahaya selalu ada.

~ September 2009. Because every day I fall in love with girl in the mirror ~


Gambar dipinjam dari gettyimages.com

-----

9 comments:

Brokoli sehat said...

narseees! eh tapi gw juga kok hehehe. Harus itu mah!

emak farah said...

menyukai diri sendiri, mungkin harus..
mencintai diri sendiri, habis habisan dan setengah mati, perlukah JJ ?

Anonymous said...

siapa lagi yg lebih mencintai diri kita kalo bukan kita yah;) org bisa pergi dan berlalu tp kita akan ttp ada, hny saja suka yg gak terkontrol ini yg susah:)

btw gw dah beli permata jiwa sekaligus "anak pertama" lu Jen, tinggal 2 di gramed sini:)

HaEm

nik.e said...

suka dengan iniii
sampaii


liat yg bagian akhir

huee?kamu? jennyy....narsis
:p

3fena said...

mbak jenny, salam kenal ;)
suka deh baca blog-nya.
ijin nge-link ya.

saya setuju.
gimana kita bisa cinta sama org lain, kalau ama diri sendiri aja ga cinta. jadi kita wajib deh menyukai diri sendiri dgn segala kelebihan dan kekurangannya.

two thumbs up, mbak ;)

Jenny Jusuf said...

Emak Farah: entahlah. Tapi saya berpendapat, mustahil mencintai orang lain jika belum bisa mencintai diri sendiri.

HaEm: waaah, makasih! Selamat menikmati ya :-)

Nike: huahahahaa.. gotcha!!

arie-sa said...

Karena dunia dianggap cuma milik berdua


yang lain ngontrak,

Kabasaran Soultan said...

Aku jatuh cinta
karena cinta adalah kehidupan
Aku jatuh cinta
Karena cinta adalah alam semesta

Denta said...

Jenny....nggak pernah bisa mengerti, gimana lo bisa merangkai dalam kalimat yang indah dan mudah dimengerti, tentang sebuah kesadaran bahwa memang diri kita itu berharga dan layak untuk dijatuhi cinta apa adanya dan tanpa syarat!
Salute for remarkable wording jen, truly, I am your biggest fan! =)