Wednesday, June 4, 2008

Mendadak Pengen Nyanyi ;-)

Siang-siang gini biasanya bawaannya ngantuk. Tapi hari ini (tumben-tumbennya) saya nggak ngantuk. Mungkin efek white coffee yang saya minum tadi pagi -- pemberian seorang teman yang tiap hari nanya: “ Udah dicobain belum kopinya?” ;-)

Atau, mungkin juga efek dari lagu indah yang mendadak bikin saya kangen. Bukan sama siapa-siapa, tapi sama seorang Sahabat yang beberapa hari ini jarang saya ajak ngobrol saking konsennya menyelesaikan pekerjaan kantor & daily chores *halah, alasaaan!*.

Seriously, seandainya aja saya bisa main gitar, mungkin saya udah gejembrengan dari tadi sambil nyanyi-nyanyi ini:

Kau begitu sempurna
Di mataku Kau begitu indah
Kau membuat diriku akan s’lalu memujaMu

Di setiap langkahku
Ku kan s’lalu memikirkan diriMu
Tak bisa kubayangkan hidupku tanpa cintaMu

Janganlah Kau tinggalkan diriku
Takkan mampu menghadapi semua
Hanya bersamaMu ‘ku akan bisa

Kau adalah darahku
Kau adalah jantungku
Kau adalah hidupku, lengkapi diriku
Oh Sayangku, Kau begitu
Sempurna

Kau genggam tanganku
Saat diriku lemah dan terjatuh
Kau bisikkan kata dan hapus semua sesalku

Janganlah Kau tinggalkan diriku
Takkan mampu menghadapi semua
Hanya bersamaMu ‘ku akan bisa

Kau adalah darahku
Kau adalah jantungku
Kau adalah hidupku, lengkapi diriku
Oh Sayangku, Kau begitu
Sempurna
;-)

3 comments:

Ireine Ayal said...

Iya deh ntr kalo ke Jakarta g nyanyi tuh lagu buat lo. Bener2 sempurna dah

Jenny Jusuf said...

HALAH ;-D
Eh, blog diapdet dongs?

edho said...

itu Dia nya pake huruf besar semua ya mbak..,hmmmm :D