Saturday, May 23, 2009

Murah Meriah Bonus Protein


Chiffon Cake kaya gizi DISKON 50%, bonus penambah nutrisi berupa lalat segar. Masih hidup dan bebas berkeliaran DI DALAM wadah kue.

And here’s another one:




*Gambar diambil di pusat perbelanjaan Lebak Bulus, diikuti ibu-ibu yang latah pengen motret juga, “Buat di Facebook.”
Camkan itu, Saudara-saudara. Buat di Facebook.


-----

12 comments:

nita said...

padahal facebook sudah diharamkan... tsah.

ata said...

hahaha,,padahal facebook udah di banned di manamana,,
di kampus gw aja udah kaga bisa di buka,,
hahahaaahah
salam kenal yah mba jenny

ine said...

Ih jadi pengen kenalan deh ama lalatnya. Bingung aja dia masuk dari mana jangan2 ini bisa jadi keajaiban dunia ke 8 ato 9 gitu.
Hmmm....ngacir ahhhh.....

Verifi: brantete....lho kok??????

Jenny Jusuf said...

Nita: udah resmi apa baru isu sih? *ga apdet berita*

Ata: ga masyalah kalo masih bisa onlen dari rumah, warnet atau HP. salam kenal juga!

Ine: itu wadahnya cuma ditempel pake selotip, sepotong2 dan ga rapet..

ezra said...

stidaknya ketauan kalo cake itu ga mengandung bahan pengawet soalnya lalat mau hinggap di atasnya.
gimana lalat itu bisa masuk kesana?
hmm.. mungkin jawabannya sama dgn jawaban pertanyaan gimana memasukkan kacang ijo ke dlm bulatan tepung tanpa merusak tatanan wijen yg rapi.
ahaha..

btw, kelimaxx...
mencapai kelimax... ;)

ezra 2.0 said...

ups, lupa, komen di atas sbenarnya adalah tentang tips membuat onde-onde

Jenny Jusuf said...

"...memasukkan kacang ijo ke dlm bulatan tepung tanpa merusak tatanan wijen yg rapi."

Lha, emang gitu ya cara bikinnya? Bukannya kacangnya dibalut tepung dulu, setelah itu baru dibalur wijen?

*mulai tampak seperti arisan ibu2 PKK*

okke said...

ezra spesialisasi komen kelimax. :P

dan verifikasi : testread.

Brokoli sehat said...

ah cuma lalat doang. Pernah gak pas lu lagi makan terus nemuin bulu itu tuuh yang kriting-kriting itu dio makanan lu. kalo nemu, lu foto juga ya j hihihih


ver word : nuitut

ezra said...

jj:
jaahh... dibahas. ahaha..
saya lagi nyari resep bika ambon yg asli ambon ni, bu..

btw, sepulux...
sapa bilang gw cuma spesialisasi kelimax..?! ;)

verifikasi : lumbuism (paham lumbu)

tutimickey said...

jijik liat nya ..

lina said...

pernah denger ga?klo di satu sayap lalat mengandung racun dan sayap satunya mengandung penawarnya.... so dont worry be happy deh.... :P