Thursday, May 31, 2007

Untuk Para 'Pendidik' Saya.

They can say anything they want to say
Try to bring me down
But I will not allow
Anyone to succeed hanging clouds over me

And they can try
Hard to make me feel that I
Don't matter at all
But I refuse to falter in what I believe
Or loose faith in my dreams

Cause there's
There's a light in me
That shines brightly
They can try
But they can't take that away from me

They can do anything they want to you
If you let them in
But they won't ever win
If you cling to your pride and just push them aside

See I, I have learned
There's an inner peace I own
Something in my soul, that they cannot possess
So I won't be afraid, and the darkness will fade

No, they can't take this
Precious love I'll always have inside me
Certainly the Lord will guide me
where I need to go

They can say anything they want to say
Try to bring me down
But I won't face the ground
I will rise steadily, sailing out of their reach

(Can't Take That Away - Mariah Carey)

Tanpa pernah merasakan sakitnya tidak dihargai karena berbeda, mungkin saya takkan pernah mengerti bagaimana seharusnya menghargai sesama dan memahami makna toleransi.

Tanpa pernah merasakan perihnya dipandang sebelah mata, mungkin saya takkan pernah belajar menerima orang lain apa adanya.

Tanpa pernah merasakan tidak enaknya disalahpahami oleh orang-orang yang saya sayangi, mungkin saya takkan pernah bisa menyatakan dukungan melalui pelukan hangat.

Saya bersyukur untuk setiap orang, setiap perkataan dan perlakuan yang ditujukan kepada saya, yang membimbing saya untuk mengenal kebenaran hakiki yang selama ini tidak pernah saya ketahui...

Terima kasih karena melalui tindakan kalian, kalian telah mengajarkan makna kehidupan pada saya.
Bahwa kesempurnaan bukanlah esensi hidup yang sejati.
Bahwa keindahan sebuah tujuan terletak pada proses yang diperlukan untuk mencapainya.
Bahwa saling menghargai, menghormati dan menerima adalah substansi yang tidak terelakkan, sekaligus parameter kedewasaan yang sesungguhnya... karena ketika kita membuka hati untuk melihat perbedaan tanpa menghakimi, kita betul-betul telah mengerti arti kehidupan.

Terima kasih karena telah menolong saya tumbuh dewasa.

Sungguh, terima kasih banyak. :)

1 comment:

Awesome You Lord! said...

Dear J J

thanks for visiting my blog
Yours are inspiring too

GBU!!