Wednesday, October 15, 2008

Semacam Agak Kelewatan

Yayaya, saya juga suka males ngembaliin barang yang nggak jadi dibeli ke raknya. Apalagi kalau di supermarket besar dan udah terlanjur jalan jauh, paling enak memang asal taruh… toh nanti juga ada karyawan yang menemukan dan mengembalikan ke tempat semula.

Tapiii, seasal-asalnya, mbok yaooo.....



;-D

5 comments:

Baihaqi Achmad said...

gue juga suka gitu Mbak, males balikin barang ke tempat semula hehehe

-maynot- said...

Emang kelewatan tuh! Setidaknya jalan dikit ke lorong berikutnya. Kan nggak mati cuma gara2 nggak mengeluarkan sandal dari troli saat ini juga :)

meidy said...

hehehe.. kayanya byk yg gitu deh.. emang sbaiknya dipikir masak dulu sblm membeli.. biar ga ngrepotin org lain :) btw, kok ga pernah blog walking mb?

Jenny Jusuf said...

Haqi: ;-D

Jeung May: Emberrrr...

Meidy: Blogwalking kok, tapi seringnya cuma jadi silent reader ;-)

whitecloudy said...

Yah... Bagus lha, itung2 tu sendal bisa jadi pajangan. Hehe...
Masih inget aQ ?
Dulu pernah chat bareng lhowww... ;P