Tuesday, October 7, 2008

Untuk Kamu, Han :-)

Terima kasih banyak...

... untuk setiap momen, setiap detik, yang selalu membuat saya takjub dan tak habis-habisnya jatuh hati pada kehidupan.

... untuk setiap kesempatan (dan pilihan) untuk bertumbuh menjadi lebih baik setiap harinya.

... untuk peristiwa-peristiwa ajaib yang berulangkali membuat saya terbengong-bengong karena tak pernah menyangka akan bisa mengalaminya.

... untuk setiap manis dan pahit yang silih berganti hadir dalam hidup ini, dan membuatnya semakin kaya makna dan warna -- meskipun ketika hal-hal tak enak terjadi, saya kerap merasa frustrasi dan menyumpah-nyumpah teu puguh. ;-)

... untuk tidak pernah jemu mengingatkan bahwa ada begitu banyak hal dalam hidup yang patut disyukuri, jauh melebihi apa pun.

... untuk setiap tarikan nafas, udara segar pagi, sinar mentari, semburat langit senja, aroma tanah, air putih sejuk, binar mata kanak-kanak, humor garing yang sungguh tak penting, dan tertawa sampai sakit perut, yang menjadikan setiap hari layak dirayakan dengan penuh syukur.

... untuk menjadi Sahabat superkeren yang selalu bisa diandalkan setiap saat dan selalu bersedia dihubungi kapan pun. Terima kasih karena senantiasa bersabar, tidak pernah bosan menyediakan telinga, dan tidak pernah bete mendengarkan ocehan-ocehan saya.

... untuk selalu menjawab doa-doa saya, yang tergila dan ter-absurd sekalipun.

... untuk membuat saya jatuh cinta, lagi dan lagi. PadaMu. Pada hidup, yang tak henti-hentinya membuat saya terpukau sampai kata-kata kehilangan makna. Pada setiap momen, setiap milisekon, yang berulang kali membuat saya bersyukur bahwa saya terlahir ke dunia, sebagai saya. Apa adanya.

... untuk mengenalkan saya pada setapak panjang bernama Kehidupan, dan menuntun saya untuk berjalan di dalamnya, langkah demi langkah. Merunut jengkal demi jengkal tanpa pernah sekalipun melepaskan tangan saya.

... untuk tak putus mengajarkan kepada saya makna cinta, dan menjadi Cinta itu sendiri. Seutuhnya.

Dan yang terpenting dari semuanya... terima kasih karena selalu ada.

Sungguh, terima kasih banyak.

:-)


I’ve seen the tears and the heartache, and I felt the pain
I’ve seen the hatred in so many lives, and lost in vain
And yet through this darkness there’s always a light that shines through
And takes me back home

All of the promises broken
And all of the songs left unsung
Seems so far away as I make my way back to you

You gave me faith and you gave me a world to believe in
You gave me a love to believe in
And feeling this love I can rise up above
And be strong and be whole once again

I know that dreams we hold on to, can just fade away
And I know that words can be wasted with so much to say
And I when I feel helpless there’s always a hope that shines through
And makes me believe

And I see for one fleeting moment
A paradise under the sun
I drift away and I make my way back to you

Life goes on
Can leave us with sorrow and pain
And I hold on
To all that you are
To all that we’ll be
And I can go on once again

Cause your love heals my soul once again
I can live and I can dream once again
Cause you made me believe

(A World to Believe in – Celine Dion)

2 comments:

Vendy said...

to love is to feel, or not?
nice entry :)

Anonymous said...

terimakasih Tuhan :) untuk semuanya