Friday, December 5, 2008

Reputasi itu Penting, Jendral!



Nomor teleponnya sengaja nggak ditutupin. Siapa tahu ada yang butuh... ;-)

13 comments:

novnov said...

HAHAHAHAHAHA Panggil ke Jambi ahhhhh......
*diam2 nyatet nomor telepon*

vendy said...

rekan Jendral mana yang pake susuk? :))

Herli said...

hmmm.. yang bisa dipanggil itu ratu nya apa susuk nya ? :D

Jenny Jusuf said...

Wah, ga tau ya.. coba aja ditelepon untuk informasi lebih lengkap. Hihihihi ;-D

okke said...

yang jadi pertanyaan gue :
reputasinya baik apa buruk?

Dewi Lestari said...

What a treasure. Patut masuk Museum of Unessentials nih. Bolehkah? :)

~ D ~

Jenny Jusuf said...

Okke: manalah gue tau, bow. Ditelepon aja gimana? ;-D

Mbak Dewi: boleh, dari saya sendiri dan mewakili si Ratu Susuk. Dia pasti seneng diiklanin gratis, wakakaka! ;-)

kiki.cresenda said...

Bwakakakakakakakak Hahahaha numpang ketawa Jen :D

*hasil olahan batin yang sangat dahsyat (speechless)* hahahahaha

enggar said...

???????????

Jenny Jusuf said...

Kiki: ihihihihiw. Keren yak? Emang banyak hal2 ajaib yang bisa didapetin di angkot ;-D

Enggar: napa Nggaaar, takjub?

The-Tao-of-Marcell said...

Kayaknya perlu niii :) Aku lagi merasa agak kurang 'tampan' akhir-akhir ini, Jen :) Huhuhuhuh!

Jenny Jusuf said...

Monggo dicoba, Mas. Ntar kabarin hasilnya ya.. ;-D

mrpsycho said...

bereputasi ? berakreditasi kagak yaaa? hehehe ada2 aja salam kenal ya