Monday, February 2, 2009

Ayo Ikutaaan!


Kabar bahagia datang dari proyek keroyokan teman saya, blog Lajang dan Menikah dot kom*. Setelah sukses dengan lomba pertama -menciptakan tagline untuk blog yang sama- makhluk-makhluk kreatif ini mengadakan sayembara kedua, yaitu ‘Lomba Cipta Jawaban FAQ’.

(Bo, kenapa akyu merasa judul lombanya kayak kuis TVRI awal 90-an ya? Hihihi)

Silakan simak detail, syarat dan ketentuannya di sini. Tersedia hadiah menarik bagi 3 jawaban yang paling cespleng, dan SEMUA jawaban yang masuk akan dikompilasi menjadi sebuah e-book.

By the way, sekadar saran: nggak perlu memberi jawaban yang serius-serius amat, karena jawaban serius malah sering disalahartikan sebagai sinyal ngajak berantem, denial, atau yang lebih parah, desperate. Hidup ini sudah penuh penyangkalan dan rasa frustrasi, jangan ditambah lagi. ;-D

Kirim jawaban sebanyak-banyaknya, yaaa! Hadiahnya memang bukan mobil sedan seperti kuis-kuis di tipi, but it’s gonna be fun. Alasan kenapa saya menganjurkan hal ini adalah… yah, karena saya butuh jawaban-jawaban itu untuk dijadikan senjata pada Imlek tahun depan. Mwahahahaha!


*Sounds familiar? Sengaja. Gara-gara googling berita gosip kemarin**, saya baru ngeh kalau tidak sedikit media yang menjadikan kalimat itu default template untuk setiap artis yang baru menikah. ;-D*

**Coba ya, jangan langsung nuduh saya hobi gosip. Saya cuma googling berita gosip untuk kasus-kasus ekstra-spesial. Kasus apaan? Ada deeeh.**

4 comments:

Anonymous said...

emang akyu sengaja...
soalnya kata 'lomba cipta' itu udah bikin popi geli.. jadi diterusin...

Anonymous said...

kayaknya ini buat cewe doang yeh?

Anonymous said...

Tuh Kew, ditanya Vendy..

Anonymous said...

nggak kok.. bebas :)