Tuesday, January 27, 2009

Esmosi


Klik gambar untuk memperbesar


Maab, rada sektoral. Untuk yang nggak bisa berbahasa Jawa, silakan cari translator dulu, hihihih.

13 comments:

Brokoli sehat said...

ah gw belom nemu yang kayak gini dalam bahasa sunda euy

Jenny Jusuf said...

Nyarinya jangan di Bandung, kali aja ada di Garut, ato Pandeglang ;-D

vendy said...

ora sudi yo
>:)

enggar said...

wah..iki..iki..back to nature

desty said...

sopo tho sing nguthil??

Jenny Jusuf said...

vendy: emang dari awal gw udah ngerasa mereka naro spanduk di tempat yang salah ;-D

enggar: mwahahahahah

desty: mbuh, sopo yo?

Andri Journal said...

Kurang satu kata: "dampoooottt".
:D :D

Ragil Cahya Maulana said...

17,4M itu klo dibeliin gado-gado bisa dapet berapa ya?

Jenny Jusuf said...

Kayaknya lumayan banyak sih, Gil...

Enggar Eka Praptiwi said...

di nggo tuku es teh ben kenek nggo nglangi ben plepeken

*sori g ada terjemahannya*

31maya said...

hahaha..dear mba Jenny dan semua yg dsini..kebetulan bgt ni spanduk ada di kota saya, salatiga..

ini bahasa emang amburadul..tp terjemahannya gni ni..(actually,penting ga sii??^-^)

"Ayo..semua ditangkepin yang ngambil duit rakyat 17,4M"
"apa dikiranya rakyat lupa? GA"

emang, asli, wktu sy liat alinya sy juga mikir..esmosi banget..

ayuk..mampir salatiga..cicipin ronde,jagung angetnya..(hehe,psn sponsor)

@mba jenny..blognya sy link,ya..tx

Jenny Jusuf said...

Hai Maya,

Saya ambil foto itu waktu jalan2 ke Salatiga, awal Januari lalu. Wah, jadi kangen berat setelah baca komen kamu. Moga2 saya bisa kesana lagi dalam waktu dekat. Udah kangen banget sama Salatiga! :-)

31maya said...

iya..trnyt smpt k sltg ya....back packer yak?wuih..keren..

makasih dah ngunjungin kota mungil kami..ayo..kontak aja,klo mampir sni lagi..monggo..:)

dah nyobain ronde sekoteng blom?^-^