Wednesday, January 21, 2009

Walk-In Interview

Dibutuhkan Segera:
Pria rupawan pemikat hati

Persyaratan:
Berpenampilan baik
Bibit, bebet dan bobot terjamin
Usia antara 25 - 35 tahun
Berselera humor tinggi
Pandai menjawab pertanyaan orang tua
Tidak bernama belakang aneh seperti ‘Garpu’, ‘Sendok’, dan lain-lain
Tidak alergi dengan segala jenis makanan awetan siap saji
Tidak mendengkur di malam hari
Tidak berbau badan serta bau-bau lain
Kepribadian menarik lebih diutamakan

Kirimkan CV Anda beserta KTP/SIM/tanda pengenal lain, ijazah terakhir, surat keterangan berkelakuan baik, dan surat tanda sehat ke: caripacarkilat@jmail.com, selambat-lambatnya 25 Januari 2009.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi (jam kerja):
0817-SOUL-MATE


UPDATE 26 Januari 2009:

Wawancara ditutup karena sudah melampaui tenggat waktu. Hasilnya? Ada deeeh ;-P


*Hey, Jeng. Makasih buat ‘ide’nya! Maap nggak mencantumkan link secara spesifik, males nyarinya, hehehe ;-)

23 comments:

Andri said...

Hah?

desty said...

JJ nyari soulmate....
ntar yang interview kamu ya, jen?

"d-Wee!" said...

hahaha3x...Mbak Jenny paling bisa aja nih ;-)

Jenny Jusuf said...

Andri: hehe *gajelas*

Desty: ada tim jurinya kok, hauahauahau

"d-Wee!": ;-D

Brokoli sehat said...

j, kepribadian menarik itu yang gimana sih? yang badannya keker terus pasti menang kalo maen tarik tambang gitu?

Enggar Eka Praptiwi said...

lamarannya pake amlop pos ato amlop pa lurah????????dress code item putih/batik??????*di belakang ada yg tanya,semangat bgt*

-maynot- said...

"Kepribadian menarik" itu maksudnya:
- Mobil pribadinya menarik
- Rumah pribadinya menarik
- Kolam renang pribadinya menarik

Gitu?

vendy said...

Berpenampilan baik
(not me: overweight and not tall :D )

Bibit, bebet dan bobot terjamin
(not me: tidak terjamin. masih ada penyakit dalam genetika gw :D)

Usia antara 25 - 35 tahun
(yaa..... iya deh...)


Berselera humor tinggi
(nope, selera humor gw buruk :P)

Pandai menjawab pertanyaan orang tua
(kalo cuman cengar-cengir sih, oke lah)

Tidak bernama belakang aneh seperti ‘Garpu’, ‘Sendok’, dan lain-lain
(oke, gw punya nama lain: punggung, ve, ven, kakek)

Tidak alergi dengan segala jenis makanan awetan siap saji
(gw ga santep bakso dengan borax :P )

Tidak mendengkur di malam hari
(nah, ini ga tau. g ga pernah denger dengkuran gw sendiri :P)

Tidak berbau badan serta bau-bau lain
(bau badan ketika berkeringat, yang sekarang ingin diubah menjadi sedikit centil dengan eau de toilette :p )

Kepribadian menarik lebih diutamakan
(kepribadian menarik dari hongkong :D)

overall: not me :))

okke said...

sebelum imlek ya jen?
disaat reuni keluarga...


HAUHAHAHA...

Jenny Jusuf said...

Popi: ah kamyu.. jangan kura-kura dalam perahu aaaah

Enggar: imel neng, kirim ke imel. Dresscode, yah selama ga coklat2 tai bayi sih ga papa *lirik-lirik okke*

Jeung May: ah! U've got my point! ;-D

Vendy: panjang ya bo..

Okke: DIAM KAU, DIAAAAAM

vendy said...

berarti Okke emang tepat sasaran nih :))

Dodol Surodol said...

Mental email-nya. Pengen nanya: dapetnya apa?

Jenny Jusuf said...

Tiket pulang-pergi Jakarta-Bali, Dol.

*BTW, sekadar konfirmasi gak penting buat semua yang baca, alamat e-mail itu emang fiktif. Hehehe*

Rudy said...

ga disebut 'masih single/lajang/belum menikah' ??

okke said...

loh?
bukannya dapet Jenny seharian pas imlek? kalo jakarta bali, gue mau juga...eh tapi butuhnya cowok ya... :))

Jenny Jusuf said...

Rudy: ah... ga penting. Kan cuma buat sehari ;-D

Okke:
"bukannya dapet Jenny seharian pas imlek?"

Nyeeet, gw itu PENG-INTERPIU, bukan hadiahnya! Lu kata kuis berhadiah..

Dodol Surodol said...

Kalo ada tiket SG-VN, gua sediain 2 cowok nih.

Doohan said...

Kayaknya beta memenuhi semua kriteria itu... (smile:on)

yuk...

Jenny Jusuf said...

Yuk. Ketemuan di mana? ;-D

Si bulet said...

Jiahahahaaa.....pinter jg nih cara nyari jodohnya. Salut dah ;)

nadnetnut said...

Duhh mba Jenny harusnya juga ribet nyiapin amplop2 angpao nihh...! Sisain 1 buat aku yaa...

doohan said...

Di Pantai Kolbano sa...
Romantisssss.... uahhh...

Jenny Jusuf said...

nadnetnut: ga juga sih, kan belom nikah. Nyiapin angpau itu jatahnya yang udah resmi, yang baru pacaran mah masih menikmati, wkakakakak

doohan: hah? Jauh amat, ga keburu ateuh, acaranya tinggal 2 hari ;-D