Tuesday, December 12, 2006

Simple Thanks

Setelah sekian lama, akhirnya saya punya blog juga. Online journal yang 'beneran'. Walau belum jadi siapa-siapa, dan mungkin tak ada yang kenal, izinkan saya menuturkan
terima kasih sebesar-besarnya kepada orang-orang luar biasa yang telah memainkan peranan terpenting dalam hidup saya...

First off, Ayahanda tercinta, L. Jimmy Jusuf. You're the best, Dad. I'm at lost of words of thanking you. Terima kasih buat cinta tak bersyarat yang selalu ada.
'Orangtua rohani' sekaligus Gembala saya tercinta, Steven & Elly Agustinus. Terima kasih banyak. Kasih yang senantiasa kalian pancarkan adalah pelita yang selalu menuntun saya untuk pulang ke rumah. Terima kasih karena telah mengajarkan tentang pentingnya memaknai kehidupan, lewat bahasa yang tak selalu verbal.
Sahabat-sahabat tercinta, tempat saya bersandar dan memberikan sandaran: Vera, Karin, Au-au, Itin, Icqa, Lisa, Mira & Lala. Terima kasih untuk persahabatan terindah yang takkan mungkin saya temukan di tempat lain.
My inspiring authors, Sitta Karina & Prima Rusdi. Thank you so much for always being an inspiration... you guys are amazing!

... Terima kasih sebesar-besarnya untuk Juruselamat dan Sahabat tercinta, my Beloved Savior Jesus Christ. I once was lost, but now I'm found. Was blind, but now I see.

3 comments:

Dewi Lestari said...

Maap, Jen...

Setelah baca komenmu di posting "Nge-blog..." di Dee-Idea, lalu baca ini... aku jadi pingin... NGAKAK!

WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK!!!

~ D ~

Jenny Jusuf said...

YO’I! Sama, huahahahah.

Tapi ya, aku jadi nyadar bahwa dari PERTAMA nge-blog, keinginan untuk mengekspresikan diri sebebas2nya itu udah kuenceng sekali. Karena dulu mimpinya jadi published author dan belum kesampaian, jadilah dicicil dengan menuliskan ucapan terima kasih ala novel. ;-D

Tentang konten ucapan terima kasihnya… sutralah bok, huahahahaha!

buwel said...

hiiiihii...aku kok lupa udah pernah mollow blog ini yak.......